Translate My Blog

Senin, 23 April 2012

Pengalaman Yang Menyedihkan Sewaktu SD

Kali ini ane pengen posting Pengalaman Ane Yang sampe kali ini kg bsa ilang d pikiran ane.. :( 

Sewaktu ane msh sklh SD kelas 6,,ane pernah d tegor ama wali kelas ane.Ntu jg sdikit sedih tapi lucu mnurut ane...langsung aj ane ceritain pengalaman ane yang sedih tp agak sdikit lucu XD

Jam sklh pukul stengah 7,,waktu nye ane pergi k sklh..pertama ane nyamper temen2 ane biar bisa bareng ama temen2...xi..xi..xi,,,,
Pas udh kite pd ngumpul,,let's go go to school...hahaha....ane paling demen suasana kya gini,kite2 bsa pd bcanda,ngobrol,sambil cengin temen...xa..xa..xa

Pas ane ama temen2 udh pd nyampe d gerbang sklh,kite2 udeh pd ngeliat tukang jajan...langsung aje tanpa pikir panjang langsung jajan,,sampe2 pas lg musim biji karet,ane ama temen2 ane ngolong tuh biji karet punya abang2..padahal sih biji karet blm pde bayar (JANGAN DI TIRU !!!)

Jam 7.15,bel msk sklh udh berdering,ane ama temen2 ane langsung k kelas.....Pas udh masuk k kelas,eh guru plajaran jam pertama lg kg msk alias sakit...xo..xo..xo..........Ane ama temen2 kls ane girang bener,karna jarang bener moment2 kya gini terjadi...
Pertama ane doa bljr..abs ntu temen2 pd rusuh alias pd maen2 keluar masuk kelas kite2 pd ngelawak.....pas ane lg bcanda,temen ane manggil..."Bil d panggil tuh ama Pak Thoyib",langsung aj ane balikin "Boong akh",,temen ane jawab lg "Batu ye org bilangin,ywdeh klo bgitu terserah lu aje"

Pas udh 15 menitan,walikelas ane manggil ane "Bil,sini !!! tadi bapak panggil2 kg menghadap bapak!!!"
langsung dalem hati ane deg..deg-an mnta maap..

Langsung ane k ruang TU,wali kelas ane bilang "Habil,bknnya bpak kmarin mnta raport kamu...knapa kmu skrg kg bawa...bla..bla..bla..bla??".....di sono abis ane di omelin,,,sampe2 ane senyam-senyum kg jls,karna malu.... :'(

Pas udh di panggil ama wali kelas,d kelas ane abis d sorakin ama temen2 ane...soalnye ane td kg dengerin temen ane manggil karna di suruh

Tuh adalah pengalaman yg kg terlupakan ane yg kg bs ilang d ingatan ane....ini adalah pelajaran bagi ane,karna jgn menganggap rendah omongan teman dan klo d suruh ama guru cepet2 kerjain....karna FATAL akibatnye bagi ane

Ywdeh agan2 yg baca postingan dari ane mudah2an jgn tiru perbuatan ane..dan ngambil yang baik dari ane

1 komentar:

:10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29 :30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37 :38 :39
  1. Wah,thx atas sharingnya

    Jadi ngingetin aktifitas dulu waktu masih di Tempat Magang Di Jogja yang kadang lucu, bosen, sedih n mengasyikkan. Pada akhirnya lebih banyak asyiknya sih.

    Salam kenal dan semoga sukses selalu :D

    BalasHapus