Translate My Blog

Rabu, 07 Maret 2012

Full Biodata Nagato

                                        
 Pain seorang pemuda bernama Nagato. Selama masa mudanya di Negeri Hujan terkoyak perang itu, Nagato tinggal bersama keluarganya yang Klan Uzumaki. Ketika dua Ninja Daun datang ke rumah mereka mencari makanan, hal-hal berputar di luar kendali dan orang tuanya tewas. Baru yatim piatu, ia bertemu sesama anak yatim Konan dan Yahiko.Nagato adalah seorang anak pendiam yang dikagumi keinginan Yahiko untuk meningkatkan kondisi kehidupan mereka dan membawa keadilan untuk beberapa dunia, bahkan jika itu berarti menjadi dewa nya. Ketiganya bertemu Sannin setelah perang dengan Hujan Tersembunyi. Jiraiya orang suka dengan anak-anak dan tetap tinggal untuk menjaga mereka. Dia terkejut mengetahui bahwa Nagato emosional dan tenang adalah wielder dari rinnegan, yang Doujutsu dihormati sekali dimiliki oleh Rikudou Sennin, orang dianggap sebagai shinobi modern yang asli. Nagato dan Yahiko sedang didekati seorang Ninja Batu gelandangan, dan Yahiko bergerak untuk membela mereka. Dia cedera dan Nagato pergi menjadi marah mengamuk, dengan cepat membunuh ninja. Nagato terkejut ketika ia akhirnya memperoleh kembali kontrol dan Jiraiya berjanji akan melatih anak yatim.

                                

                               

Nagato mengalami kesulitan berurusan dengan cara dia bereaksi terhadap ninja Rock dan Jiraiya menjelaskan bahwa ia tidak perlu merasa malu, karena ia membela temannya.Dan mengetahui apa rasanya disakiti adalah alasan mengapa manusia baik kepada orang lain. Nagato bertanya-tanya bagaimana ia bisa menjadi seperti itu dan Jiraiya menjelaskan itu hanya datang dengan usia. Nagato kemudian berjanji untuk menjaga teman-temannya yang aman, tidak peduli apa rasa sakit yang harus mengalami. Jiraiya terinspirasi oleh anak muda, dan berdasarkan buku barunya karakter pada Nagato yang tidak pernah menyerah sikap. Tiga tahun berlalu dan ketiganya segera terampil cukup untuk mengalahkan salah satu Jiraiya Kage Bunshin. Jiraiya menjelaskan bahwa waktunya bersama mereka telah berakhir dan bahwa masa-masa sulit masih akan berada di depan untuk mereka. Tapi dengan bekerja sama mereka bisa mengubah keadaan, karena mereka akhirnya dewasa.Dia meninggalkan buku jadi nya untuk kelompok, yang Nagato menemukan dan membaca.Selama bertahun-tahun berikut trio membentuk kelompok seperti individu berpikiran bawah kepemimpinan Yahiko. Untuk itu, mereka berharap untuk menengahi perdamaian antara negara-negara berperang.

Menanggapi surat panggilan dari Sanshouuo tidak Hanzou, pemimpin Hidden Rain, kelompok itu disergap oleh Akar Hanzou dan ANBU di bawah Danzou. Mengambil sandera Konan, Nagato Hanzou menuntut membunuh Yahiko. Tidak dapat menusuk temannya dengan kunai di tangannya, Yahiko dipaksa temannya untuk melakukannya, berakhir hidupnya. Yahiko mengatakan Nagato dan Konan untuk tetap hidup dan menawarkan bahwa Nagato bisa mengubah dunia. Acara yang bertindak sebagai trauma nyeri kedua dalam kehidupan Nagato setelah kematian orang tuanya, menyebabkan pemuda untuk percaya bahwa jawaban untuk masalah dunia tidak berharga. Hanzou kemudian memerintahkan anak buahnya untuk membunuh Nagato. Ia menghindari serangan mereka dan berhasil bebas Konan pada biaya merusak kakinya. Dipenuhi dengan kemarahan yang ia sebut sebagainya patung raksasa yang buta diperpanjang batang chakra hitam ke punggung Nagato. Sebagai Nagato begame untuk menjadi kurus, naga spektral muncul yang terbang itu melalui dia sekitarnya ninja untuk mencuri jiwa mereka. Hanzou melarikan diri, meninggalkan Nagato bayangan layu diri dulu. Nagato berakhir hubungannya dengan Hujan Tersembunyi dan mengambil nama "Pain". Konan juga akan bergabung dengannya. Sebagai Pain, Nagato mulai berkumpul shinobi Hujan lainnya disenfranchised dan memulai perang sipil dengan Hujan Tersembunyi. Tidak lagi percaya bahwa siklus kebencian bisa berhenti, ia mencari cara yang lebih drastis untuk mengakhirinya melalui kekerasan. Mencari beberapa balas dendam atas kematian Yahiko, ia berjuang Hanzou sekali lagi dan membunuhnya dalam pertempuran. Dia tidak berhenti dengan hanya Hanzou meskipun, karena ia dibunuh Hanzou keluarga, teman dan rekan; dasarnya mencatat Hidden Rain sendirian. Dan meskipun Sakit memiliki pengikut, mereka tidak pernah melihat dia secara pribadi. Kemampuan, penampilan dan berperasaan sifat-Nya sehingga memicu rumor tentang identitasnya. Ini juga menyebabkan para pengikutnya untuk menghormati dirinya sebagai tuhan. Dalam posisi ini ia beroperasi dari menara tertinggi di kota Hujan Country. Itu dari menara ini dia mempertahankan ruangan yang menyembunyikan rahasia terbesarnya. Melalui pengembangan nya Rinnegan, ia mendapatkan kemampuan untuk mengendalikan semua Enam Jalan. Menggunakan batang chakra hitam masih ditanamkan di punggungnya dari saat ia pertama kali berjuang Hanzou, dia menemukan cara memanipulasi tubuh mayat.





Beberapa tahun kemudian Pain menjadi bagian dari organisasi Akatsuki. Konan bergabung juga, dan adalah salah satu dari beberapa manusia yang masih hidup sadar akan masa lalu Pain. Selama bertahun-tahun ia telah melihatnya melawan banyak pertempuran dan percaya bahwa dia tidak pernah sekali hilang dalam pertempuran. Dia dan para pengikutnya juga menyadari kemampuannya untuk mengendalikan hujan di sekitar mereka. Ini dia rupanya sesuai jadwal, sehingga ketika hujan jatuh pada hari-hari lain, para pengikutnya tahu ada sesuatu yang mengganggu pikirannya.Pain juga bisa menggunakan air ini untuk mendeteksi chakra lawan dan merasa kehadiran mereka.

Sebagai pemimpin Akatsuki, Rasa bersikukuh bahwa kelompok dapat memenuhi keinginan mereka jika mereka memiliki Bijuu tersebut. Dia menggunakan banyak keterampilan untuk membantu lebih lanjut tujuan kelompok. Satu jutsu adalah teknik Shouten, yang memungkinkan anggota kelompok untuk mengambil alih tubuh dikorbankan lain dalam pertukaran untuk beberapa ukuran chakra mereka. Dia juga bertanggung jawab untuk memanggil Raja besar patung Neraka yang memegang Bijuu ditarik dari Jinchuuriki.

Nyeri kepada kelompok tujuan akhir mereka adalah untuk mengontrol dunia, yang dapat dicapai melalui tiga langkah: Langkah Satu untuk kelompok untuk mendapatkan uang.Langkah Kedua adalah menciptakan kelompok tentara bayaran pertama. Desa shinobi menghasilkan uang untuk negara mereka, dan untuk uang yang akan tetap membutuhkan perang. Karena di sana tidak pernah terjadi perang skala besar dalam sebentar, desa-desa ninja dikurangi ukurannya. Lima Besar Shinobi Desa bisa menangani kecenderungan untuk menurun, namun desa-desa kecil tidak bisa. Akatsuki akan membentuk kekuatan tempur mereka sendiri tanpa kesetiaan negara. Gaya ini bisa melemahkan semua desa-desa lain berperang mereka untuk murah. Kemudian menggunakan Bijuu yang mereka bisa membuat perang baru dan mendapatkan monopoli atas seluruh pasar. Pada akhirnya mereka akan mengendalikan semua perang dan cukup kuat bahkan untuk menutup desa shinobi negara besar, memaksa mereka untuk bergantung pada Akatsuki juga. Dengan semua yang di tangan, kelompok dapat mencapai Langkah Ketiga, untuk mengontrol dunia.

Gol ini menyatakan sebenarnya bisa tabir asap, namun, seperti Nyeri terlihat pelaporan ke baru Akatsuki Tobi merekrut secara rahasia. Tobi diarahkan Sakit untuk menangkap Naruto secara pribadi dalam perannya sebagai pemimpin, yang tampaknya menarik keluar respons emosional dari rasa sakit dalam bentuk hujan. Saat itu terungkap bahwa Tobi sebenarnya pemikiran lama mati Uchiha Madara, shinobi Rikudou Sennin legendaris seperti. Sementara Nyeri membuat persiapan untuk menangkap Naruto, ia waspada terhadap kedatangan mantan sensei Jiraiya di Hidden Rain. Nyeri masuk ke tempat persembunyian rahasianya, yang bertempat mayat lima angka berjubah lainnya. Sebagai salah satu Nyeri pindah untuk beristirahat, lain bangkit dari tidurnya. Kemampuan tersembunyi rinnegan untuk berbagi beberapa tubuh dengan satu kesadaran akan terbukti menentukan dalam pertempuran mendatang. Meninggalkan tubuh yang ia gunakan dalam seri sampai titik ini, Pain memilih tubuh terampil dalam memanggil.

Saat ia muncul di hadapan Jiraiya, mantan guru mengetahui bahwa anak muda dia pernah kenal sebagai Nagato sekarang ninja mencari-benar berbeda sebelum dia. Nyeri menjelaskan bagaimana masa lalu penting sedikit, tapi sekarang Yahiko mati dan bahwa rasa sakit dari semua orang yang meninggal di sana membantunya tumbuh sebagai pribadi.Inilah rasa sakit yang sangat yang memungkinkan dia untuk tumbuh dari orang yang hanya sebagai tuhan. Dan sebagai dewa, ia akan mengakhiri perang melalui penciptaan Kinjutsu akhir. Sebuah jutsu didorong oleh kekuatan Bijuu, satu cukup kuat untuk menghapus salah satu dari Lima Negara Besar Shinobi dari peta. Jutsu ini akan ditawarkan kepada siapa pun, dan melalui saling meyakinkan kehancuran dan rasa sakit yang mengikuti pembantaian tersebut, umat manusia akan takut untuk menyebabkan perang lagi dalam waktu dan perdamaian akhirnya bisa dicapai.

                    
               
  
Pertempuran berlanjut dan apa yang terjadi selanjutnya adalah rentetan serangan hewan memanggil, dengan Jiraiya memanggil katak untuk membantu dia melawan Sakit binatang yang disebut membantunya. Nyeri akhirnya dipanggil bunglon raksasa yang digunakan untuk berbaur ke dalam lingkungan dan menghilang. Jiraiya menanggapi dengan memanggil dua Sennin Toad tua untuk membantu. Saat itu terungkap bahwa Pain mungkin bisa menjadi "ditakdirkan" anak, mahasiswa yang dinubuatkan Jiraiya membawa perdamaian atau kehancuran bagi dunia. Sennin berhasil mengeluarkan Bunglon dan Pain kekuatan untuk menunjukkan dirinya sekali lagi.

Berdiri di depan Sennin, Nyeri pindah untuk memanggil lagi. Kali ini dua lainnya rinnegan pengguna dipanggil ke sisinya. Untuk pertama kalinya kekuatan lain yang mematikan dari rinnegan terungkap, kemampuan Sakit untuk mengoperasikan tubuh sekaligus dan berbagi informasi sensorik antara mereka. Kedua tubuh yang baru masing-masing memiliki spesialisasi sendiri dan keterampilan. Pertempuran dimulai dan salah satu Pains pindah menggunakan Taijutsu melawan Jiraiya, yang membalas dengan tendangan ke wajah, membutakan penyerang. Tubuh lain menggunakan teknik serapan untuk mengusir setiap chakra masuk atau serangan elemental. Melihat musuhnya memiliki tangan atas, Jiraiya lari ke pipa di dekatnya.

Nyeri mengejar tetapi jatuh ke dalam perangkap Genjutsu baik ditempatkan oleh Jiraiya dan kodok. Tidak dapat menggunakan nya Rinnegan ke counter, Jiraiya menangkap tiga pria dan bergerak mereka. Jiraiya yang ditawarkan bahwa ia sedih Nagato telah memimpin hidupnya sesat. Dia kemudian menghabisi mereka dengan impaling mereka ke tanah.Sementara berpikir lebih kemenangannya Jiraiya tiba-tiba meledak jauh melalui kota terdekat. Tiga Rinnegan pengguna telah tiba, salah satunya dihapus pedang impaling dari rekan-rekannya jatuh. Orang ini tampaknya menghidupkan kembali tubuh dan segera dibunuh enam rinnegan pengguna berdiri di hadapan Jiraiya terluka parah. Di antara kelompok itu badan awal Sakit, yang Jiraiya cepat dikenali orang dewasa Yahiko. Jiraiya mencoba untuk memahami mengapa orang Nagato diklaim sudah mati itu di antara kelompok di hadapannya. Pain mengakui kematian Yahiko, tapi kata pria di hadapannya adalah Pain, mereka semua. Bersama-sama mereka Pain Rikudou, dan dengan demikian, adalah dewa.

Keenam pria dipaksa Jiraiya mundur ke perut kodok dipanggil. Pain memanggil berhasil menyusup penghalang dan Jiraiya tusuk dengan tombak gangguan nya chakra. Manuver yang nyawanya dan akhirnya Jiraiya melihat bahwa Rasa di hadapannya adalah seorang pria yang telah berjuang tahun sebelumnya. Tidak dapat mencari tahu apa maksudnya, Jiraiya mempertaruhkan nyawanya untuk meninggalkan penghalang dan menghadapi Nyeri sekali lagi. Dia segera melihat bahwa semua Pains sebelum dia adalah ninja yang ia telah bertemu di masa lalu dari seluruh dunia. Pada saat itu ia menyadari identitas sebenarnya Pain. Nyeri cepat pindah untuk membungkam Jiraiya dan orang-orang semua menikam mantan guru mereka, membunuh dia. Ketika mereka pindah meninggalkan mereka menyaksikan dengan terkejut saat Jiraiya menghendaki dirinya hidup kembali, meninggalkan satu pesan akhir dengan Sennin Toad yang tersisa, yang identitas sebenarnya Pain. Satu Sakit menembakkan lengannya untuk menghentikan pesan tapi kodok lolos pada waktunya. Jiraiya dirinya berhasil dalam misinya dan menghilang ke kedalaman dekat air keruh. Pain Yahiko kemudian digunakan Suiton kemampuan untuk merasakan melarikan diri Jiraiya sekarat itu. Zetsu kemudian tiba dan menawarkan pemikirannya tentang pertempuran. Pain sebelumnya tak terkalahkan kemudian menawarkan bahwa hanya dengan menjaga rahasia bahwa dia diizinkan kemenangan hari itu. Dengan pengetahuan alam yang sebenarnya melarikan diri dengan salah satu Sennin Toad, hari Pain dapat dihitung.

Beberapa waktu kemudian Konoha menerima pesan Jiraiya kode bersama dengan katak mengandung tubuhnya Clan Fuuma. Badan ini diambil untuk diotopsi oleh Shizune untuk membantu belajar rahasianya. Kode Jiraiya diberikan kepada Breakers Kode Konoha dan Shikamaru. Kelompok itu pergi ke Naruto untuk bantuan. Dia menunjukkan bagaimana karakter awal adalah mungkin "ta" dan bukan nomor 9. Hal ini menyebabkan kelompok menarik kata-kata pertama pada halaman tertentu di Taktik Icha Icha yang berhubungan dengan angka-angka dalam kode Jiraiya. Ketika dibawa bersama kode menyatakan bahwa "yang asli tidak bersama mereka". Mungkin mengisyaratkan bahwa Nyeri nyata tidak perjalanan dengan tubuh Rikudou. Karena ia kehilangan fungsi tubuh Fuuma, Nyeri mengungkapkan anggota baru ke grup, seorang kunoichi ditindik. Dengan nya Rikudou tentara sekarang enam kuat, Pain dan Konan akhirnya berangkat untuk berburu Kyuubi di Konoha.

Setelah mencapai dinding luar dari Konoha, Pain Rikudou dan Konan mengambil tugas-tugas mereka. Asura, Hewan dan badan Roh Lapar Realm akan bertindak sebagai hiburan, sementara Konan dan Deva, Manusia dan alam neraka bertindak sebagai pengintai untuk berburu untuk Naruto. Mencari untuk menyembunyikan jumlah mereka, Asura melemparkan Hewan melalui penghalang melindungi desa. Begitu masuk, dia memanggil anggota kelompok lainnya. Kelompok ini kemudian dibagi untuk memulai serangan mereka. Asura dihapus lengannya untuk memulai serangan rudal dan Hewan memanggil kelabang raksasa.Manusia menemukan seorang ninja Daun dan menginterogasinya tentang keberadaan Kyuubi. Orang itu tidak tahu lokasi Naruto jadi Manusia dihapus jiwa manusia dan melanjutkan.

6 PAIN RIKUDO




1. Pain Tendou (Deva Realm)





Tendou [Deva Realm]: Badan ini adalah bentuk dewasa dari mahasiswa Yahiko mantanJiraiya. Nagato mengklaim Yahiko meninggal tahun sebelumnya, sehingga tidak jelasbagaimana / mengapa Sakit memanfaatkan formulir ini. Tubuh ini muncul untuk mempertahankan penggunaan Yahiko dari Suiton jutsu. Badan ini juga digunakan untuk memanggil Raja neraka patung dan menggunakan jutsu Shouten.

2. Pain Chikushoudou (Animal Realm)




Chikushoudou [Realm Hewan]: Badan ini pernah menjadi ninja dari klan Fuuma. Jiraiya bertemu Ninja ini sebelumnya dalam petualangan worldy dan menempatkan bekas luka di dahinya. Ia memiliki kemampuan untuk memanggil beberapa hewan besar. Seperti Nyeri, makhluk ini memiliki mata Rinnegan dan tindikan ganda.


3. Pain Ningendou (Human Realm)
 


Ningendou [Realm Manusia]: Badan ini pernah menjadi ninja dari Air terjun Tersembunyi.Tampaknya untuk mengkhususkan diri dalam serangan Taijutsu jarak dekat. Hal ini jugamemiliki kemampuan untuk menghapus jiwa lawan lebih lemah.

4. Pain Jigokudou (Hell Realm)
 







Jigokudou [Alam Neraka]: Badan ini memiliki kemampuan untuk membangkitkan orang matidengan memanggil sebagainya kepala Enma spektral. Ini Enma dapat menelan almarhumdan mengembalikan mereka untuk hidup, bebas dari cedera.


5. Pain Shurado (Asura Realm)
 





Shurado [Asura Realm]: Ini tubuh tampak aneh telah memodifikasi tubuhnya untukpersenjataan menggunakan teknologi. Hal ini dapat menembakkan rudal dan laser-seperti ledakan.


6. Pain Gakidou (Hungry Ghost Realm)


Gakidou [Alam Roh Lapar]: Badan ini pernah menjadi ninja dari Rumput Tersembunyi. Ia memiliki kemampuan untuk menutup diri dan serangan chakra elemen berbasis.


7. Pain Chikushoudou (Animal Realm)
 ore





Chikushoudou [Realm Hewan]: Badan ini mulai dipakai setelah Fuuma Clan tubuh dibunuh oleh Jiraiya dan dibawa pergi ke Konoha. Dia adalah satu-satunya perempuan di antara kelompok dan memiliki kemampuan untuk memanggil binatang.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar