Translate My Blog

Kamis, 05 April 2012

Tingkatan Mata Sharingan Di Klan Uchiha

Pemilik Sharingan adalah para anggota keluarga Uchiha, kecuali Hatake Kakashi dan Danzou, sharingan yang dimiliki kakashi didapat dari pemilik sharingan pertama yaitu temannya yang tewas dalam pertarungan manghadapu ninja dari desa iwagakure, sedangkan sharingan danzou adalah sharingan dari shisui uchiha teman itachi. Sharingan dapat meniru jurus-jurus dengan tepat, sejauh jurus itu sesuai dengan kemampuan pemilik Sharingan. Pemilik Sharingan juga dapat membuat ataupun menangkis dimensi Genjutsu. Pemilik Sharingan antara lain adalah Uchiha Sasuke, Uchiha Itachi, Uchiha Madara/Tobi, dan Hatake Kakashi.

Sharingan tidak secara otomatis diaktifkan pada pengguna dengan kelahiran. Hanya pertama dibuka di bawah beberapa kondisi stress atau emosional setelah Sharingan dapat digunakan secara bebas. Ketika Sharingan pertama kali diaktifkan oleh pengguna, ia memiliki jumlah yang berbeda dari tomoe di sekitar pusat murid, bervariasi antara pengguna. Level Sharingan meningkat melalui penggunaan terus dan pelatihan, berevolusi lebih lanjut yang melibatkan mendapatkan lebih tomoe, sampai maksimum tiga per mata. Sebagai Sharingan berkembang, pengguna keuntungan kemampuan tinggi.


Tentunya anda semua tau tentang anime Naruto, yaa benar anime ini sangat terkenal di jepang dan diwilayah asia lainnya,hmm oke kali ini saya akan membahas tentang variasi-variasi dari mata clan uchiha. Clan Uchiha memiliki kelebihan di dalam genjutsu yaitu berupa mata yang memiliki kekuatan yang mengagumkan mata ini dikenal dengan nama SHARINGAN, Sharingan sendiri memiliki berbagai macam jenis dengan kekuatan yang tentunya berbeda-beda, baiklah langsung saja yang pertama


1. Mata Clan Uchiha Normal

 

Mata ini umumnya sama seperti mata normal lainnya memiliki iris,pupil dan skelera.

2. Sharingan Level 1


Kekuasaan adalah Sharingan bisa melihat aliran chakra. Sharingan dapat mengetahui apakah seseorang berada di bawah genjutsu karena aliran chakra orang tersebut akan teratur.

3. Sharingan Level 2


Kemampuan pengguna yang memungkinkan mereka untuk dengan mudah mengenali genjutsu dan berbagai bentuk chakra, meskipun tidak pada tingkat yang sama seperti Byakugan. Hal ini juga memungkinkan pengguna untuk menangkap detail halus, memungkinkan mereka untuk membaca gerakan bibir atau meniru sesuatu seperti gerakan pensil. Sebagai Sharingan berkembang, memperoleh segel tomoe lebih, kemampuan ini meluas untuk bisa jalur cepat -benda bergerak sebelum akhirnya memberikan beberapa jumlah kemampuan prediktif kepada pengguna. Namun, meskipun pengguna mungkin dapat melihat serangan atau tahu itu akan datang, tubuh mereka mungkin tidak punya waktu untuk bereaksi.

4. Sharingan Level 3


Dan yang paling terkenal Kemampuan adalah bahwa hal itu memberikan userkemampuan untuk menghafal teknik manapun yang ia saksi, selain dari lainnya Kekkei Genkai teknik. Pengguna dapat menghafal ninjutsu , genjutsu dan taijutsu dengan akurasi sempurna dekat, yang memungkinkan pengguna untuk menggunakan teknik-teknik mereka sendiri, atau bahkan memodifikasi mereka untuk menciptakan teknik baru sendiri mereka, sama seperti Sasuke Uchiha ‘s Lion Combo . Dalam rangka untuk mereproduksi sebuah jutsu disalin, bagaimanapun, seseorang harus memiliki keterampilan yang diperlukan atau kemampuan untuk melakukan itu. Sebuah contoh utama adalah Rock Lee merek ‘s taijutsu. Sementara Sasuke bisa meniru sebagian dari gerakan Lee, mereka menempatkan strain jauh lebih signifikan pada dia karena ia tidak terlatih hampir sebanyak Lee. Selain kemampuan fisik dan teknik kekkei genkai, Sharingan tidak dapat mereproduksi jurus tergantung pada faktor-faktor lain, seperti panggilan bahwa pengguna belum menandatangani kontrak dengan.

final umum yang digunakan Kemampuan Sharingan mampu merangsang merek unik hipnosis yang melibatkan menyarankan tindakan dan pikiran untuk lawan melalui cast genjutsu oleh kontak mata sederhana. Kemampuan hipnotis digabungkan dengan aspek-aspek lain dari Sharingan, bisa membuat pengguna seolah-olah mereka bisa “melihat masa depan”.

- Pertama, pengguna harus sempurna meniru setiap gerakan lawan mereka dan mungkin membuat pikiran mereka dan kata-kata melalui observasi hati-hati.

- Kemudian, mereka menyarankan tindakan untuk lawan seperti segel tangan untuk sebuah jutsu yang lawan dan pengguna Sharingan sudah tahu dan copy itu. Dengan hal-hal ini dilakukan, pengguna dapat menyelesaikan tindakan bahkan sebelum lawan tidak, mungkin dengan menggunakan genjutsu Sharingan untuk membingungkan atau menunda mereka.

Seperti genjutsu lain, cast genjutsu oleh Sharingan mampu menempatkan lawan untuk tidur, mendorong kelumpuhan, mengulang kenangan kepada orang lain, atau membuat berbagai ilusi untuk menipu seseorang. Potensi ilusi Sharingan adalah tergantung pada pengetahuan dan keterampilan pengguna dengan menerapkan genjutsu.

Selain digunakan teknik umum, Sharingan memungkinkan pengguna untuk melakukan genjutsu Izanagi . Menggunakan Izanagi, pengguna dapat lusi kenyataan untuk waktu singkat, mengubah realitas ke dalam ilusi dan ilusi menjadi kenyataan. Namun, teknik ini telah disebut kinjutsu, karena penggunaan menyebabkan pengguna untuk buta di mata yang dilakukan Izanagi.

Meskipun Sharingan mengkonsumsi pengguna chakra sementara aktif, tingkat chakra bahwa pengguna harus mengerahkan begitu signifikan bahwa mereka dapat tetap aktif terus-menerus. Bahkan, Itachi Uchiha begitu ahli itu, ia mampu tetap aktif untuk sebagian besar waktu, hanya sekali menonaktifkan setelah menggunakan Tsukuyomi pada Sasuke dan Amaterasu untuk melarikan diri Jiraiya . Namun, ketika sebuah Sharingan adalah transplantasi untuk non-Uchiha, chakra drain signifikan, membimbing mereka untuk menutupinya ketika tidak digunakan, untuk menghentikan mengeringkan.


5. Sharingan Tipis dengan 3 Putaran


Mata ini sebenarnya adalah variasi dari Mangekyou Sharingan walaupun tidak berubah sepenuhnya menjadi Mangekyou Sharingan, mata ini. Pada awalnya Sasuke Uchiha mengubah matanya menjadi versi ini dalam sekejap.

6.Mangekyou Sharinggan

Mangekyou Sharinggan Milik Uchiha Shisui
Mangekyou Sharinggan Milik Uchiha Sasuke
Mangekyou Sharingan Milik Hatake Kakashi
Mangekyou Sharinggan Milik Uchiha Itachi
Mangekyou Sharinggan Milik Uchiha Izuna
Mangekyou Sharinggan Milik Uchiha Madara

Walau begitu, penggunaan Mangekyou Sharingan secara terus menerus akan mengakibatkan kebutaan mata. Hal ini dapat diatasi dengan cara mengambil dan memakai bola mata Sharingan milik saudara kandung. Pola Mangekyo Sharingan pada setiap orang berbeda-beda bentuknya.syarat untuk mendapatkan bola mata magekyou sharingan harus membunuh teman terdekat.

Jurus jurus yang dapat dilakukan oleh mangekyou sharingan :

Tsukiyomi adalah jurus untuk menjebak lawan dalam dimensi lain yang dikendalikan oleh pemilik Mangekyou Sharingan tersebut.

Amaterasu adalah jurus api hitam (api dari neraka) yang melahap apapun yang dilewatinya.

Susano’o adalah teknik yang akan memanggil “monster” yang akan selalu mengikuti dan melindungi pemilik Mangekyou Sharingan tersebut. Semua serangan akan ditangkis oleh monster Susano’o ini bahkan dapat menyerang dengan pedang penyegelnya, Totsuka.

Kotoamatsukami adalah teknik mangekyou dari Shisui yang mampu mengendalikan genjutsu milik lawan bahkan Edo Tensei sekalipun. Mata Shisui ini telah dititipkan pada burung gagak yang selama ini bersembunyi di dalam mulut Naruto. Berkat burung gagak tersebut, Itachi berhasil terlepas dari Edo Tensei.

Jurus terlarang sharingan :

Izanagi adalah Sharingan dōjutsu klan Uchiha yang dianggap dilarang. Menurut Madara Uchiha, itu adalah yang paling kuat genjutsu seorang individu dapat dilemparkan pada diri mereka sendiri. [1] Jika diaktifkan, kastor menghilangkan batas-batas antara realitas dan ilusi dalam ruang pribadi mereka. Hal ini memungkinkan pengguna untuk mengontrol keadaan mereka sendiri eksistensi. Efek yang sebenarnya Izanagi bervariasi dari pengguna ke pengguna, tapi sepertinya melibatkan kemampuan untuk menganggap peristiwa negatif ilusi dan kenyataan peristiwa yang positif, dalam hal untuk diri mereka sendiri.
Ketika Izanagi diaktifkan, ia mampu mengubah cedera dan bahkan kematian menimpa pengguna untuk sekedar ilusi. Setiap kali pengguna menerima cedera fatal, tubuh mereka memudar sebagai genjutsu. Tubuh pemakai kemudian kembali kembali ke duni...a nyata, tanpa cedera dan secara fisik nyata. Danzō, dalam upaya untuk membuat praktis menggunakan jutsu, telah sepuluh Sharingan tertanam ke lengan kanannya. Hal ini memungkinkan untuk meningkatkan Danzō jangka waktu yang Izanagi dapat tetap aktif. Namun, tidak keberadaan Uchiha darah, teknik ini membutuhkan jumlah cakra substansial untuk Danzō untuk menggunakan, yang hanya dimungkinkan oleh Hashirama Senju transplantasi dari DNA untuk meningkatkan energi.

Walaupun waktu yang berkelanjutan dari jutsu dapat sangat berbeda antara individu-individu, Danzō tersirat telah memiliki paksa Orochimaru memperpanjang waktu yang diperlukan untuk setiap mata untuk menutup selama 60 detik. Setelah waktu tersebut, mata digunakan untuk mengaktifkan Izanagi akan secara permanen dekat dan akan terserang kebutaan, selamanya. Inilah efek samping dari Izanagi yang menyebabkan Uchiha untuk label teknik sebuah kinjutsu.

Izanami adalah jutsu lahir di mata pengguna Sharingan dan diperkuat ketika pengguna bahwa keuntungan Mangekyou Sharingan. Ini adalah teleportasi sebuah jutsu langka, dalam hal ini dapat teleport pengguna manapun di penglihatan mereka. Jika pengguna hanya memiliki Sharingan normal mereka dibuka, teknik langsung saluran setengah dari chakra mereka pada saat pemakaian, berarti hanya memiliki dua kegunaan.
Jika pengguna telah dibuka mereka Mangekyo Sharingan dan Amaterasu dan Tsukuyomi terbangun, Izanami kurang berat dan dapat digunakan tanpa konsumsi chakra cepat. Versi Mangekyou juga dapat mengganti dua objek teleport pengguna dan objek pilihan mereka di mana saja dengan di mata pengguna, selama target mereka teleporting dengan mereka juga dalam pandangan pengguna. Riyan catatan bahwa itu tidak terbangun pada mereka dengan transplantasi Sharingan.

Saizo Terumī dan Sasuke Uchiha menggunakan versi yang berbeda dari teknik ini. Versi ini hanya dapat diperoleh dengan mendapatkan Mangekyou Sharingan. Efek itu mirip dengan Izanagi, melainkan berfokus pada minipulation dari Ninjutsu ketimbang Genjutsu. Hal ini memungkinkan pengguna untuk mengontrol aliran Ninjutsu yang mereka gunakan dan dapat meningkatkan atau mengurangi efektivitas. Teknik ini bahkan dapat mempengaruhi individu lain Ninjutsu jika ada yang cukup terampil untuk menggunakannya sedemikian rupa. Teknik ini juga diduga digunakan oleh Sasuke untuk mengontrol api hitam Amaterasu, dan telah menunjukkan bahkan menempatkan mereka sepenuhnya.

Jumlah chakra teknik ini menggunakan tergantung pada apa Ninjutsu pengguna wishs untuk mempengaruhi, sebuah Ninjutsu dapat dinegasikan sepenuhnya jika mereka membayar jumlah yang sedikit lebih besar chakra yang digunakan untuk membuat teknik ini, dan pada gilirannya dapat meningkatkan efektivitas itu dengan yang banyak, membuat C dan B Peringkat Ninjutsu menandingi kekuatan Rank A atau S.

Sementara jutsu ini sangat kuat, seperti semua teknik Mangekyou, ia memiliki saham sendiri itu kelemahan yang serius. Overusing atau mengandalkan teknik ini drastis mempercepat membusuk penglihatan pengguna. Saizo mengklaim bahwa menggunakan teknik ini tiga kali berturut-turut degradasi penglihatan yang sama seperti menjaga Mangekyo Sharingan diaktifkan selama tiga sampai empat minggu stright tanpa istirahat, dan jika teknik ini relyed di dalam setiap pertempuran, Anda dapat mencium satu- ratus precent dari penglihatan tinggal Anda dalam waktu sekitar satu minggu dan setengah, render Sharingan mereka secara permanen tidak berguna.

Teknik ini juga menyebabkan rasa sakit yang hebat untuk mata pengguna setiap kali digunakan, hal itu menyebabkan rasa sakit sehingga pengguna memaksa untuk melakukan mungkin memiliki Sharingan mereka dinonaktifkan, meskipun mereka mungkin inturn forcably diaktifkan kembali, tapi ini menyebabkan rasa sakit yang lebih, knalpot chakra lebih normal untuk menggunakan Sharingan mereka, dan jika Mangekyou digunakan, mempercepat kebutaan bahkan lebih.


7. Eternal Mangekyou Sharingan

Eternal Mangekyou Milik Uchiha Sasuke
Eternal Mangekyou Milik Uchiha Madara

Ada 1 tingkatan dari mata sharingan melebihi mangekyou sharingan, dan baru 2 orang yang dapat menguasai kekuatan ini yaitu Uchiha madara dan uchiha sasuke . Tentu saja ada syarat tertentu seperti halnya mangekyou sharingan, syaratnya adalah mengambil mata keluarga(adik atau kakak) dan mencangkokannya ke dalam matanya sendiri. Uchiha madara sendiri bisa mendapatkan sharingan ini dengan cara mengambil mata adiknya (Uchiha Izuna) dan mencangkokkan ke matanya sendiri sedangkan Sasuke, setelah dia mengalami kebutaan setelah mengalahkan Danzou dia meminta tolong kepada Madara untuk mencangkokkan mata kakaknya Uchiha Itachi.




1 komentar:

:10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29 :30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37 :38 :39