Translate My Blog

Sabtu, 25 Agustus 2012

Renungan

Pantaskah Kita Mengeluh...??




+Ketika kita mengeluh: “Ah mana mungkin...! ”

-Allah menjawab : “Jika AKU menghendaki, cukup Ku brkata “Jadi”, maka jadilah (QS. Yasin: 82).


+Ketika kita mengeluh: “Capek banget gue...! ”

-Allah menjawab : “...dan KAMI jadikan tidurmu untuk istirahat.” (QS.An-Naba : 9).

+Ketika kita mengeluh: “Berat banget yah, gak sanggup rasanya...! ”

-Allah menjawab : “AKU tidak membebani seseorang, melainkan sesuai kesanggupan.” (QS. Al-Baqarah : 286).

+Ketika kita mengeluh: “Stres nih... Panik...! ”

-Allah menjawab : “Hanya dengan mengingatKU hati akan mnjadi tenang”. (QS.Ar-Ro’d : 28).

+Ketika kita mengeluh: “Yaaah... ini semua bakal sia-sia...! ”

-Allah menjawab : ”Siapa yg mengerjakan kebaikan sebesar biji dzarah sekalipun, niscaya ia akan melihat balasannya”. (QS. Al-Zalzalah : 7).

+Ketika kita mengeluh: “Gila aja... gue sendirian... gak ada seorangpun yg mau bantuin...! ”

-Allah menjawab : “Berdoalah (mintalah) kpd'KU, niscaya AKU kabulkan untukmu”. (QS. Al-Mukmin :60).

+Ketika kita mengeluh: “ Duuh sedih bngt deh gue...! ”

-Allah menjawab : “La Tahzan, Innallaha Ma’ana. Janganlah kamu berduka cita, sesungguhnya Allah beserta kita". (QS. At-Taubah :40).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar