Translate My Blog

Rabu, 07 Maret 2012

Full Biodata Orichimaru

                                                        Orochimaru
Orochimaru mungkin adalah orang yang paling terkenal dan terkenal yang pernah menghuni Konoha. Dilatih oleh Hokage Ketiga, disebut oleh banyak orang sebagai Allah Shinobi di masa jayanya, dia berbagi pengakuan kelompok dengan Tsunade dan Jiraiya sebagai salah satu "Tiga legendaris" (Sannin). Ada kemungkinan bahwa ia mungkin bahkan telah favorit tutor dari cara Jiraiya diminta untuk menjadi lebih seperti dia. Namun, warisannya akan dioleskan di darah sebelum ia pernah melampaui tuannya.

Morino Ibiki, yang sadis sadis dan besi memusnahkan mengaku bahwa Orochimaru memberinya merinding, sesuatu Ibiki digunakan untuk melakukan sendiri. Ibiki menggambarkan dia seolah-olah dia bukan manusia, hanya sesuatu yang jahat yang memiliki bentuk humanoid. Dengan mati-nya dpt memegang putih, kulit, lidah panjang dan mata reptil, mudah untuk memahami mengapa bahkan Ibiki akan terintimidasi. Namun, sayangnya bagi banyak orang, penampilan Orochimaru bukan hal yang paling mengerikan tentang dia. Orochimaru adalah orang yang perfeksionis dan menunjukkan pengabdian tiada bandingnya untuk belajar dan mengumpulkan teknik, suatu sifat dia hampir melewati ke mahasiswa satu-satunya, Mitarashi Anko, mengajar sejumlah teknik terlarang dan menyampaikan keterampilan yang berhubungan dengan ular. Dia juga dicap dengan sesuatu yang akan menjadi tanda tangannya kemudian, "segel kutukan". Tampil sebagai bertinta tanda pada tubuh orang yang ia memberikannya kepada, mereka akan pergi ke negara koma, yang memiliki tingkat 1/10 bertahan hidup. Anko selamat, tapi kemudian menyadari bahwa pria yang pahlawan-menyembah seorang manipulator dan dia hanya kelinci percobaan nya.

Pada akhir hayatnya, Orochimaru mulai menyadari bahwa tidak peduli seberapa baik seorang ninja adalah, usia dan kematian akan selalu mengatasinya. Melihat gurunya menjadi tua dan tidak lagi bersinar seperti yang pernah dilakukannya, dia melakukan dosa itu selamanya akan mencemari dengan dia. Sudah, cita-cita bermoral temannya ketakutan cukup banyak orang, mungkin termasuk dewan penasehat, ke dalam menolak dia untuk posisi Hokage Keempat. Saat itulah Orochimaru pergi bekerja pada sesuatu yang benar-benar nihilistik. Mengumpulkan subyek manusia hidup untuk eksperimen, Orochimaru dipetik korban dari Chuunin, Jounin dan bahkan ANBU. Salah satu eksperimen yang terlibat seperti Orochimaru menanamkan gen Shodai Hokage menjadi 60 anak. Shodai adalah unik dalam kemampuannya untuk mengendalikan setan ekor pada kehendak-Nya dan juga kemampuan untuk menggunakan teknik Mokuton. Meskipun ia tidak akan sekitar untuk melihatnya, 59 anak-anak segera meninggal. Satu tinggal dan dibesarkan dikenal sebagai elit ANBU "Yamato". Eksperimen Orochimaru akan membuktikan sukses, dengan Yamato dapat menggunakan kemampuan Shodai sebagai sendiri.

Akhirnya, Hokage Ketiga menembus jebakan sarangnya dan ia tertangkap tangan di laboratorium berbaris dengan sisa-sisa mutilasi yang diculik itu tergantung dari rantai di dinding. Ketika dia ditanya, ia mengungkapkan pencerahan nya. Dia sedang mengerjakan sesuatu yang akan memungkinkan dia untuk menipu kematian dan secara bertahap menjadi master dari semua teknik, memperoleh pengetahuan yang akan memberinya judul di luar bahkan tutor ini - makhluk tertinggi. Namun, bukannya dihukum, ia memanfaatkan belas kasih yang guru lama dikenal untuk dan melarikan diri dengan hidupnya. Saat ia melarikan diri, Jiraiya mengambil pengejaran. Jiraiya memohon dia untuk kembali, tetapi Orochimaru mengejek perasaan dan kegagalannya untuk melihat kebenaran dari tindakannya. Kedua berjuang dan Orochimaru kabur untuk selamanya. Jiraiya setelah itu akan menyerah pada mencoba menyelamatkan Orochimaru.



Kegiatan Orochimaru sekitar titik ini menjadi berlumpur. Hal ini diketahui dengan pasti bahwa dia adalah seorang anggota Akatsuki organisasi kriminal. Namun, ia meninggalkan di beberapa titik karena Uchiha Itachi. Orochimaru, pada suatu waktu, memutuskan faktor utama dalam tujuannya untuk mengetahui setiap teknik akan menjadi mata Sharingan, memungkinkan dia untuk menyalin apa yang dilihatnya. Namun, Itachi tidak akan menyerah matanya begitu mudah dan Orochimaru menyatakan bahwa ia takut Itachi, mungkin setelah melihat Mangekyou Sharingan dalam tindakan dan memutuskan bahwa mencoba untuk mengambil mata Itachi akan terlalu berisiko. Orochimaru meninggalkan Akatsuki, menyadari sepenuhnya rencana mereka dan dengan darah buruk antara mereka.

Diketahui bahwa setelah meninggalkan, Orochimaru menyelesaikan setengah tujuannya: Ia memperoleh keabadian. Dengan menggunakan teknik di mana dia menyebabkan jiwanya untuk selamanya tetap tinggal di dunia fana dan ditransfer pikirannya ke dalam tubuh korban, dia tidak pernah bisa meneruskan. Orochimaru terbukti benar saat ia mengambil tubuh betina dan dihuni selama beberapa tahun, meskipun ia berhasil membentuk kembali secara bertahap ke tingkat tertentu menyerupai satu tuanya. Mayat dari Orochimaru tua itu mungkin dijual, tapi kenang-kenangan masa lalunya tetap dalam bentuk lengan bawah dan tangan dipasang pada dasar seperti piala, dengan cincin Akatsuki ia pernah mengenakan masih duduk di jari tengah membusuk.



Orochimaru kemudian diputuskan rencana berikutnya tindakan, dengan kedua prestasi berikutnya berada di desa tuanya. Mengetahui bahwa Itachi meninggalkan yang lain dari hidup klan, Orochimaru menetapkan pandangannya pada Sasuke Uchiha antara Ninja terampil lainnya. Perjalanan di seluruh dunia sebagai korban bijak untuk membantu mereka yang hilang dan rentan, tujuan sebenarnya adalah untuk mengumpulkan ninja muda berbakat baik sebagai pembantu atau untuk "paling beruntung", tubuh berikutnya. Ia berhasil mempengaruhi banyak ke sisinya, termasuk kesetiaan seorang ninja Daun, Kabuto Yakushi, yang akan menjadi mata-matanya. Mualaf lainnya: yang terakhir dari klan Kaguya brutal, Kimimaro dan Zaku yatim Abumi. Karisma Orochimaru dan keterampilan sebagai manipulator tumbuh sampai-sampai ia memegang pengaruh atas klan banyak sebagai penyelamat, bahkan memungkinkan dia untuk membujuk Tuhan feodal negara Sawah untuk memungkinkan dia untuk menemukan dan membangun desa tersembunyi di sana untuk tujuan pelatihan ninja dan memperkuat negara. Tentu saja, tidak ada tawaran Orochimaru yang baik hati, hanya melayani diri sendiri. Apapun, desa Suara Tersembunyi muncul.

Itu adalah tahun bahwa Sasuke Uchiha mencoba menjadi Chuunin Orochimaru yang mulai bergerak, menyelinap ke dalam ujian yang menyamar - awalnya sebagai tutor dari tiga Genin Suara berpartisipasi dalam ujian, di samping sebagai peserta dari Rumput setelah harfiah mencair wajah dari nya tengkorak dan memakainya sebagai masker. Di bawah penyamaran Ninja Rumput, ia pertama kali terlibat dalam pertempuran Sasuke tunggal untuk mencobai dia, dan kemudian memberinya segel kutukan. Pada saat yang sama, dia memberi trio nya bawahan perintah untuk menghentikan Sasuke. Hanya berkat Sakura bahwa Sasuke hidup cukup lama untuk bangun. Perintah itu benar-benar menempatkan Sasuke bawah sebagai stres sebanyak mungkin, memaksa dia untuk mengandalkan segel kutukan, karena penggunaan dari waktu ke waktu perlahan-lahan akan mengalihkan kehendak Sasuke ke dalam melayani dia. Orochimaru juga berlari ke Anko selama perjalanannya, dia memalukan oleh hampir memungkinkan dirinya untuk bunuh diri dan dia di saat yang sama saat membesarkan hubungan masa lalu mereka. Dia juga kemudian datang untuk mengejek upaya Kakashi di segel menekan, mengatakan kepadanya Sasuke akan menghilangkan hambatan diri dan datang ke Orochimaru kehendak sendiri.

Langkah selanjutnya Orochimaru adalah pribadi. Di final dari ujian Chuunin, Kazekage, penonton tamu, tiba-tiba memegang sandera Hokage Ketiga dan entah dari mana, puluhan Sound dan ninja Pasir membanjiri stadion. Hal itu diungkapkan mereka bekerja secara kooperatif untuk berperang di Daun. Namun, Kazekage menyapanya dengan nama aslinya, Sarutobi. Seketika, dia mengenali penyerangnya, yang merobek jubah Kazekage dan terlibat mantan mentornya. Menarik jiwa Hokage Pertama dan Kedua dari akhirat, ia tetap mereka ke dalam badan bawahan remajanya, yang telah siap berkorban melalui penguburan hidup dalam abu dan kotoran, akhirnya menggunakan pesona untuk mengubah pikiran mereka menjadi mesin pembunuh ganas . Meskipun tindakan yang sama sekali tak berperasaan, Orochimaru memang menunjukkan sebuah contoh dari emosi melalui satu pertanyaan: "Apakah Anda tahu kebahagiaan dan rasa keberhasilan Anda mendapatkan bila Anda memiliki kesempatan untuk menyakiti salah satu yang disebut 'master'?"

Namun, meskipun pertempuran itu mendukung Orochimaru, menggunakan pedangnya sendiri reptil, Hokage gabungan budak dan pengawal pribadinya membentuk penghalang, kekalahannya datang ketika Sarutobi, mengetahui ia akan mati, dilakukan teknik bunuh diri yang merenggut jiwanya. Panggil kematian dewa itu sendiri, Sarutobi diinstruksikan untuk merobek keluar dan mengkonsumsi jiwa budak Orochimaru, maka jiwa Orochimaru. Namun, ia terlalu dekat dengan kematian, terutama dengan pedang Orochimaru di punggungnya, untuk menyelesaikan tugas. Memilih hal terbaik berikutnya dan mungkin sesuatu yang lebih buruk daripada kematian bagi Orochimaru, dewa kematian mengambil bagian jiwa Orochimaru yang terhubung ke tangannya, yang jatuh lemas dan tidak berdaya dan membuat dia tidak dapat bahkan membuat segel tangan. Ironi mengetahui teknik begitu banyak dan tidak dapat memanfaatkan mereka memukul Orochimaru sebagai Sarutobi meninggal di depannya, melihat bukan kekejian marah yang hampir membunuhnya saat ia menutup matanya, tetapi mahasiswa yakin dia dikagumi dan dibesarkan. Orochimaru dan pasukannya diusir ke desa mereka, juga memotong aliansi dengan Pasir sebagai mayat Kazekage itu ditemukan, mengingatkan Pasir bahwa ia tidak bekerja sama dengan Orochimaru dan sebagai gantinya, Kazekage yang memerintahkan pemogokan pada Daun adalah Orochimaru sendiri.


Untuk sementara, aktivitas Orochimaru terbatas. Kesakitan konstan dari tangannya lumpuh, Orochimaru memutuskan untuk mencari ahli medis legendaris, mantan mitra nya, Tsunade. Kebetulan, Jiraiya juga memutuskan untuk mencarinya sebagai pengganti Hokage Ketiga. Itu adalah Orochimaru yang tiba pertama, mengusulkan kesepakatan dengan dia.Mengetahui sejarah, ia akan menggunakan teknik kebangkitan-Nya, seperti yang dilakukannya dengan saudara-saudara Hokage pertama, untuk membawa kembali saudara Tsunade muda, Nawaki dan kekasihnya, Dan, yang keduanya telah tewas ketika ia masih muda. Meninggalkan seminggu dia memutuskan, Orochimaru adalah siap untuknya, mengetahui fobia padanya darah dan memangsa sentimentalitas, mengatakan ia hanya bisa melakukan kebangkitan jika tangannya sembuh.

Seminggu berlalu dan pada titik pertemuan mereka, Orochimaru mengangkat tangan padanya. Namun, Kabuto menghentikannya di menit terakhir, mengakui Tsunade yang akan membunuh Orochimaru bukan penyembuhan. Kedua melarikan diri sebagai Tsunade mengejar mereka, sehingga Kabuto mengeksploitasi fobia dan membawanya di dalam pertempuran, menjadi seorang dokter spesialis sendiri meskipun tidak cukup pada tingkat itu. Jiraiya tiba bahkan kemungkinan, memperlambat Orochimaru turun banyak sementara Naruto mengambil Kabuto. Orochimaru terpana oleh kemampuan si anak, memutuskan prioritas # 1, bahkan lebih berurusan dengan Tsunade dan Jiraiya, Naruto adalah untuk membunuh sebelum diculik Organisasi Akatsuki dia. Tsunade digunakan dirinya sebagai perisai manusia, bersumpah untuk melindungi anak itu. Orochimaru kemudian memutuskan untuk memeluknya untuk posisinya dan mengiris tubuhnya dengan pedang di mulutnya, memberikan luka fatal. Tsunade, bagaimanapun, juga dimaksudkan untuk tetap pada kata-katanya dan pada keputusan itu, menerima posisi Hokage Kelima, menggunakan teknik untuk menyembuhkan dirinya sendiri meskipun singkat nya umur. Melawan, tiga legendaris mengeluarkan kartu truf mereka, memanggil tuan dari semua binatang. Anaconda raksasa Orochimaru, Manda, menahan kedua kodok Jiraiya, siput Gamabunta dan Tsunade, Katsuyu sendiri dan hendak menggigit ke Gamabunta ketika Tsunade dirinya melaju belati besar Gamabunta ke dalam mulut Manda. Dengan apa-apa yang akan dicapai, sekali lagi Orochimaru mundur, mengejek bahwa masih ada cara lain untuk menyembuhkan tangannya dan bahwa ia adalah abadi.

Orochimaru kemudian dikirim pengawal pribadinya, The Sound Empat, menyelinap ke Daun dengan undangan untuk Sasuke, yang telah menderita kerugian banyak. Setiap anggota kelompok melahirkan seorang Seal Kutukan, sama seperti Sasuke dan begitu mereka terlibat dia, mereka mengatakan kepadanya segel memiliki tahap kedua rilis bahwa mereka akan membantu dia mendapatkan - JIKA ia meninggalkan Daun belakang dan bergabung dengan Orochimaru. Namun, sementara godaan terjadi, lengan Orochimaru kini menempatkan dia melalui penyiksaan tak tertahankan. Pecah-pecah, berdarah dan hancur pergi, Orochimaru diperlukan sebuah badan baru dan tidak bisa menunggu. Kabuto mengatur gemuruh kerajaan antara tahanan yang dipilih itu Orochimaru, memberitahu mereka untuk bertempur sampai mati sampai satu yang tersisa. Orochimaru mendekati pemenang dan dialihkan pikirannya ke dalam ninja terpesona, mengakhiri penderitaannya pada harga - transfer memiliki tiga tahun "mengisi ulang" periode.


Orochimaru

Ketika pengawalnya terlalu lama, dia mengirimkan seorang ninja soliter sebagai penguat - dilanda penyakit dan hampir lumpuh, Kimimaro Kaguya, pemimpin Sound Empat (yang sebelumnya Lima suara sebelum penyakitnya). Berpindah per berarti ia menggambarkan kurang lebih sebagai akal menguasai materi, Kimimaro menahan kekuatan Leaf dikirim untuk membawa Sasuke kembali cukup lama untuk Sasuke untuk beradaptasi dengan segel dan lari ke Orochimaru sendiri (jika agak melengkung) akan. Meskipun semua pengawalnya tewas dalam misi, wajah Orochimaru menyala sebagai tubuh barunya, bantalan segel kutukan sepenuhnya dirilis dan Sharingan, berjalan menyusuri lorong-lorong sarangnya.Dalam tiga tahun, ambisinya akhirnya akan terwujud ...

Dalam beberapa tahun kemudian Orochimaru akan luput dari mata Akatsuki dan basa bergerak. Dia, Kabuto dan Sasuke akan bergerak setiap minggu ke lokasi baru, dan hanya tinggal di lokasi selama tiga hari. Akatsuki anggota Sasori telah dimanfaatkan blok memori jutsu untuk menempatkan anak buahnya di desa-desa ninja yang berbeda sebagai sarana untuk mengumpulkan informasi dan memberikan sabotase. Satu blok memori tersebut telah ditempatkan pada Kabuto sekitar lima tahun sebelumnya dengan harapan menemukan informasi lebih lanjut tentang Orochimaru perpindahan tubuh jutsu. Sasori telah mengatur untuk bertemu dengan Kabuto untuk mendapatkan informasi terbaru mengenai Orochimaru.Sasori jatuh dalam pertempuran sebelum pertemuan tetapi Ninja Daun menyamar nya bentuk boneka Hiruko dengan harapan mencapai informasi yang berarti baginya. Saat Kabuto bertemu dengan Leaf ninja Yamato dan timnya dari Naruto, Sakura dan Sai, ia bertindak sebagai hamba yang setia Sasori. Ketika Orochimaru Kabuto muncul melompat ke sisi Sasori tapi dengan cepat mengungkapkan dirinya sendiri dengan memotong kepala Hiruko itu.

Orochimaru dan Kabuto, yang sebenarnya memiliki blok memori tahun sebelumnya dihapus oleh Orochimaru, berharap untuk benar-benar membunuh Sasori tapi sekarang mereka diadu melawan Naruto dan ninja Daun lainnya. Orochimaru mengejek Naruto, membandingkan kekuatannya dengan Sasuke. Sebagai imbalannya ia menerima sebuah garis miring raksasa dari Naruto sebagai anak itu tergelincir ke dalam kemarahan ditingkatkan dengan chakra Kyuubi. Penangkapan wajahnya, Orochimaru dilemparkan kembali jarak cukup jauh namun menunjukkan sedikit kerusakan, cukup memperbaiki topeng yang dikenakannya wajah tuanya dengan menggesekkan tangan di atasnya, tetapi memuji Naruto dengan cara kembali tangan pada bagaimana perilakunya adalah bahwa dari Jinchuuriki nyata. Pada subjek, ia kemudian mengungkapkan bahwa Yamato ditugaskan untuk menjadi unggul baru Naruto karena suatu alasan, ia percobaan lama yang Orochimaru untuk sebagian mengkloning Hokage Pertama atau setidaknya kekuatannya. Melanggar makam Hokage Pertama untuk mencuri materi genetik, ia menyuntikkan gen-gen ke enam puluh anak-anak untuk mencoba dan mereproduksi kekuasaan manipulasi kayu dan kontrol atas Bijuu. Yamato adalah satu-satunya untuk hidup dan tumbuh dewasa.
Menyebutkan Sasuke lagi, kemarahan Naruto tumbuh dan tiga ekor chakra tumbuh.Menghadapi kekuatan yang tak terbayangkan dari Kyuubi, Orochimaru mengambil pendekatan ilmiah hampir dengan situasi, lebih penasaran daripada takut. Mengamuk dan tak terkendali, Naruto Orochimaru biaya lengan kirinya. Berdiri di pohon, Orochimaru lalu membuka mulutnya dan sepasang tangan membongkar rahangnya terpisah, menarik pemiliknya gratis dan Orochimaru kedua melangkah keluar dari mulutnya, dengan lengannya dipulihkan. Mocking bagaimana Naruto masih lebih lemah dari Sasuke, ekor keempat mulai muncul, menyebabkan kulit Naruto untuk mengupas dan meninggalkan dia rubah liar mengerikan namun tetap saja merangsang rasa ingin tahu dan hiburan di Orochimaru.Muntah sejumlah besar ular keluar dari mulutnya, masing-masing membawa pisau di mulut mereka sendiri, Naruto dilenyapkan mereka dengan babatan cakar tunggal dan menggali bawah tanah cakarnya, berusaha untuk menangkap Orochimaru di tangan chakra berdarah.

Orochimaru mencoba untuk menghentikan dengan yang lain ular dari lengan bajunya, tetapi ular itu terbakar pada kontak. Menyemburkan lain Orochimaru yang membentang dari pinggang keluar, langsung menyerang Naruto. Yang mengejutkan, Naruto Orochimaru diiris di perut, tapi lain segerombolan ular diperpanjang dari luka-luka, berbaur dan menarik setiap setengah kembali bersama meskipun Orochimaru sekarang dihadapkan ke belakang.Gertakan lehernya dan memutar lehernya 180 derajat, Orochimaru menyeringai.

Naruto mulai berkumpul darah dan chakra bersama-sama ke bola besar, disutradarai oleh ekor-nya. Bahkan akhirnya Orochimaru menunjukkan perhatian karena semuanya bersatu menjadi bola sempurna chakra yang sangat padat, yakin bahwa serangan itu akan membunuhnya langsung. Menelan bola dan meledakkan seperti balon, Naruto dirilis sebagai ledakan besar. Dalam keputusasaan, Orochimaru memanggil tiga gerbang Rashoumon nya.Ketika ledakan mereda, tidak ada yang tersisa dari gerbang dan Orochimaru berbaring setengah terkubur dan hancur. Seperti semua orang memandang dengan kagum, kepala Orochimaru meletus dari tanah di leher ular itu, memperpanjang pedangnya ke Naruto dan memperluas pisau, mendorongnya jauh ke belakang tapi tidak dapat memotong dirinya.Akhirnya, Orochimaru mulai merasa lelah dan komentar tubuhnya mulai menolak dia.Namun, sebelum dia pergi, Sai muncul dan mengatakan bahwa seorang pejabat Konoha, Danzou, memiliki informasi untuk berbagi dengan dia.

Orochimaru
Meludah pedang langsung ke Sai, ia mengejek kurangnya Sai tata krama, melihat bahwa Sai sebenarnya adalah tiruan tinta dan mengundangnya untuk menunjukkan diri yang sebenarnya. Disergap oleh Kabuto, Sai ditembaki sebagai Orochimaru diperiksa amplop baginya dari Danzou. Setelah membaca isi, Orochimaru memerintahkan Kabuto untuk melepaskan Sai dan membawanya bersama. Sadar bahwa mereka sedang diikuti, Kabuto diduga Sai menjadi kurang setia dari yang ia katakan. Orochimaru memutuskan bahwa terlepas, mayat akan dibutuhkan. Naruto dan timnya mengikuti di belakang, tapi kemudian tiba di Sai, menggantung lemas di lehernya dari pohon.

Namun, mayat itu umpan, memperlambat tim Daun turun saat mereka pikir mereka menemukan kawan mereka yang mati. Kabuto kemudian bertanya apakah Sai dapat digunakan dalam percobaan, memiliki hal lain untuk dilakukan ketika tidak mata-mata.Orochimaru menyuruhnya untuk melakukan apa yang dia senang. Membuat kembali ke sarangnya, Orochimaru diperkenalkan Sasuke untuk Sai sebagai pengkhianat sesama.Sasuke bereaksi dingin, cukup menuntut Orochimaru mengajarinya teknik baru. Sebelum berangkat, Orochimaru Kabuto menyerahkan informasi yang dibawa Sai, nama asli dan informasi sensitif lainnya dari anggota ANBU, untuk membuat sebuah buku bingo mereka sendiri.

Sementara mereka dilatih, Sai ditemukan dan mengungkapkan warna aslinya, membantu dalam penyergapan di Kabuto. Namun, Orochimaru dihadapkan tim bersatu kembali sekali lagi. Dalam saat arogansi, ia memutuskan untuk membiarkan mereka hidup, karena mereka mampu mengambil Akatsuki dan memiliki musuh bersama, sebelum mengejar Sai, yang pergi setelah Sasuke. Sarang datang runtuh dan tim Daun berdiri berhadapan dengan Sasuke, yang mengalahkan mereka semua dengan mudah. Tentang menggunakan langkah menghancurkan, Orochimaru menghentikannya tiba-tiba, dengan alasan Kabuto bahwa hal itu akan mengacaukan rencana mereka dan balas dendam mungkin Sasuke tentang Itachi.Dalam protes, tiga mundur, sehingga dapat menghindari Naruto sekali lagi. Bulan lagi berlalu, dengan Sasuke menjadi bahkan lebih dari seorang ninja yang sangat baik, melumpuhkan sekitar ninja ribu tanpa membunuh satu pun. Bahkan Orochimaru mengakui pada dirinya sendiri bahwa upaya Sasuke hilang cahayanya sendiri pada usia tersebut, tetapi juga bahwa Sasuke tidak memiliki tingkat tertentu kekejaman.

Kemudian, Orochimaru berbaring di tempat tidur dengan tubuhnya akhirnya goyah dan Kabuto diberikan obat yang terkuat dia tersedia. Beberapa saat kemudian Sasuke menembus pintu dengan pisau chakra, yang diperpanjang untuk menusuk Orochimaru.Sasuke mengejek bahwa tidak ada lebih Orochimaru bisa mengajar. Dia kemudian disematkan tangan Orochimaru ke dinding dan ditutup untuk menikamnya. Sebelum ia bisa Orochimaru meludah sesuatu yang mendarat di belakang Sasuke ... Menatap ke wajah raksasa itu, Sasuke menyadari itu akhirnya. Eksperimen tak terhitung Orochimaru di tubuh dan bermain-main dengan kemampuan regeneratif bentuk ular memberinya telah mengurangi dirinya dari manusia menjadi koleksi menggeliat besar ular hidup, dikapitalisasi oleh ejekan, mengerikan tiga rahang dari wajah asli Orochimaru. Menuntut tubuhnya, Orochimaru menyerang Sasuke, yang membela diri dengan menggeser ke tahap kedua rilis Seal Terkutuklah dan mengiris tubuh Orochimaru terpisah.
Orochimaru hanya bisa menjerit namanya dalam kemarahan, berpikir kembali ke masa mudanya. Berdiri di sisi kuburan orang tuanya, ia menemukan kulit molted dari ular putih.Hokage Ketiga yang disebutkan mereka adalah langka, dianggap sebagai lambang keberuntungan dan kelahiran kembali dan bahwa penemuan kulit mungkin ada tanda bahwa orang tuanya telah terlahir kembali dalam tubuh baru. Orochimaru ditanya kapan mereka akan bertemu lagi, pertanyaan yang tidak bisa dijawab.

Kembali pada kenyataannya, Orochimaru dipotong menjadi 3 bagian, tetapi masih hidup, sombong bahwa ular bahkan mampu meracuni udara. Menerjang pada Sasuke, semuanya menjadi gelap dan Sasuke menemukan dirinya dalam apa yang tampak seperti kekosongan dengan apa-apa selain lantai organik. Segera, rumpun mawar dari lantai, membentuk wajah Orochimaru, menjelaskan kekosongan itu sebenarnya sesuatu seperti dimensi dalam dirinya di mana ia ditransfer ke tubuh korban. Rumpun lebih organik meningkat dan dibentuk menjadi ular, menggeliat dan keluar dari tubuh Sasuke. Sekitarnya, wajah tuan rumah mantan bisa dilihat, terjebak dalam rumpun. Orochimaru memiliki kilas balik lain, dari waktu di Akatsuki mana ia mencoba untuk mengambil tubuh Itachi. Pinned di tempat dengan kuku besar dalam Genjutsu, Orochimaru mengangkat tangannya tapi Itachi cepat dipotong tangan kirinya, mengatakan tidak ada teknik-nya akan membuat perbedaan sebelum Sharingan.

Kemudian Sasuke menggunakan kuku Genjutsu yang sama pada Orochimaru, Perlahan, Sasuke mulai mengubah gumpalan organik, mereka berpaling dari ular ke dalam tanpa mata, naga seperti cacing dan gelap bawah naungan rumpun. Menggunakan Sharingan, ia mulai untuk menegaskan kontrol atas dimensi, mengarahkan monster makan rumpun yang berisi Orochimaru. Tak percaya, Orochimaru membantah apa yang terjadi, mengklaim keabadian dan takdir untuk memahami dan mengendalikan segala sesuatu. Kata-kata terakhirnya, "Aku menolak ..." yang serak keluar sebagai segala sesuatu akhirnya memudar menjadi hitam. Sasuke kemudian berjalan keluar dari tempat Orochimaru, Kabuto bertemu.Tidak yakin siapa dia, Kabuto bertanya. Sasuke menggunakan Sharingan untuk memutar ulang peristiwa kepadanya dengan cara yang hampir mirip Tsukiyomi. Kabuto khawatir tentang kematian majikannya, tetapi menyadari kebenaran, yang dikonfirmasi Sasuke dengan kata-kata "Aku sudah diambil alih". Orochimaru tidak lagi benar-benar hidup, tapi badan bawah sadar dalam pikiran Sasuke.

Kabuto menemukan kesulitan mencari tempat untuk dirinya sendiri sekarang bahwa ia lagi-lagi seorang pria tanpa arah. Merasa bahwa ia tak pernah melampaui Orochimaru, Kabuto memandang Naruto untuk mencari inspirasi. Ketekunan Naruto memungkinkan dia untuk membuat identitasnya sendiri di luar Kyuubi dan Kabuto berharap bahwa dengan memanfaatkan kekuatan Orochimaru ia bisa menjadi lebih kuat dari bahkan Orochimaru asli. Jadi Kabuto mengambil beberapa jaringan Orochimaru dan menempatkannya ke dalam tubuhnya. Sayangnya, jaringan mulai menyebar dan cepat mengambil akar, mengubah penampilannya menyerupai bahwa dari Orochimaru. Kabuto membiarkan ninja Daun tahu bahwa ia akan menghadapi Naruto lagi setelah ia sepenuhnya mengendalikan hadiah Orochimaru. Target pertamanya bagaimanapun, akan menjadi orang yang membunuh Orochimaru ... Sasuke. Sasuke sendiri akhirnya ditetapkan untuk mencapai tujuan hidupnya, untuk membunuh saudaranya Itachi. Dua bersaudara terlibat dalam pertarungan brutal, membutuhkan Sasuke untuk menggunakan teknik utamanya untuk mengambil Itachi.

Ketika Sasuke mengangkat bahu melihat saudaranya dari serangan itu, ia mulai meringis kesakitan. Dengan tubuhnya rendah pada chakra, suara mulai berdering di kepalanya.Suara itu menawarkan untuk membantu Sasuke, semua yang harus ia lakukan adalah membebaskannya. Sasuke roboh berlutut dan ular putih mulai tumbuh keluar dari segel terkutuk. Segera ular berkepala delapan raksasa berdiri di depan Susanoo. Dengan cepat pindah untuk menyerang dan Susanoo pada gilirannya digunakan pedang untuk memenggal leher binatang itu. Dari salah satu kepala yang muncul Orochimaru, yang berterima kasih untuk Itachi Sasuke melemah cukup untuk akhirnya membebaskannya.


Orochimaru

Sebelum ia bisa menyelesaikan komentarnya meskipun, pedang Susanoo yang tertusuk Orochimaru dan mulai untuk menutup dia pergi selamanya. Ini adalah salah satu kemampuan pedang khusus dan Orochimaru sangat terkejut. Ular raksasa itu segera disegel pergi tapi satu ular kecil masih bergerak dalam reruntuhan. Ular itu pindah untuk melarikan diri dari medan perang tapi segera menemukan jalan diblokir oleh Amaterasu api kuat hitam, yang Itachi telah digunakan sebelumnya. Api cepat dikonsumsi ular juga, meninggalkan nasib akhir Orochimaru jelas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar