Translate My Blog

Kamis, 08 Maret 2012

Klan-Klan Yang Ada Di Konoha



1.KLAN ABURAME
desa konohagakure
Jutsu klasifikasi : teknik rahasia
Pengguna : Aburame shino, Aburame Shibi
Kemampuan : kikaichuu no jutsu



klan ini berasal dari desa konoha. klan ini terkenal karena memiliki ikatan dengan serangga. klan ini dapat mengendalikan serangga. saat lahir, klan ini melakukan kesepakatan dengan serangga untuk mendiami tubuhnya dan memakan bagian dalam tubuhnya. sebagai gantinya, serangga ini menjadi cakra bagi penggunanya dan menuruti klan aburame.

2.KLAN HYUUGA
desa konohagakure
Anggota klan : jutsu keturunan
pengguna : Hyuuga Hinata, Hyuuga Neji, Hyuuga Hizashi, Hyuuga Hiasi, Hyuuga Hanabi
Kemampuan : Byakugan



klan ini berasal dari desa konoha dan salah satu klan terta dikonoha. menurut cerita klan chiha berasal dari klan ini. kemampuan klan Hyuga adalah mampu memvisualisasikan ata memutus jalur chakra dalam tubuh lawannya. klan Hyuuga dapat menggunakan jurus ini bersama dengan teknik taijutsunya

3.KLAN AKIMICHI
desa konohagakure
Jutsu klasifikasi : jutsu rahasia
Anggota klan : Akimichi Choji, Akimichi Chouza
Kemampuan : Baika no jutsu



klan ini berasal dari desa konoha. klan ini dapat memperbesar tubuhnya atau sebagian anggota tubhnya tanpa merusak fisiknya. klan ini juga mempunyai pil yang dapat meningkatkan kemampan pemilikny. pil ini mempunyai efek samping yang berbeda setiap pilnya. klan ini juga bisa meningkatkan massa menjadi bola.

4.KLAN INUZUKA
desa konohagakure
Jutsu klasifikasi : jutsu rahasia
Anggota klan : Inuzuka kiba, Inuzuka Tsume, Inuzuka Hana
Kemampuan :Shikyaku no jutsu



klan ini berasal dari desa konoha. klan ini menggunakan anjing sebagai rekannya. kemampuan klan ini seperti anjing, contohnya Kiba, dapat mencari jejak lawan dengan hanya mngendus bau lawanya, bahkan kemampuan penciuman Kiba lebih bagus dari anjing ninja. klan ini dapat menggunakan jutsu kombinasi dengan anjing mereka. klan ini juga mempunyai ikatan yang kuat dengan anjing.

5.KLAN NARA
desa konohagakure
jutsu klasifikasi : teknik pengendali bayang
Anggota klan : Nara Shikamaru, Nara Shikaku, Nara Yoshino
Kemampuan : Kagemane no jutsu, Kage Kubi Shibari no jutsu



klan ini berasal dari desa konoha. dikenal sebagai klan dengan kemampuan memanipulasi bayangan. mereka menggnakan ini untuk mengikat atau menangkap bayangan lawan dan mengendalikan lawan yang terkena oleh jurus ini. hanya shinobi dengan kemampuan yang luar biasa yang dapat mematahkan jurus ini.

6. KLAN SENJU
desa konohagakure
jutsu klasifikasi : Jurus rahasia
anggota klan : Senju Hshirama, Senju Obirama
Kemampuan : Mokuton (Senju Hashirama) dan semua jutsu elemen



Klan ini adalah klan pendiri desa konohagakure bersama klan Uchiha. Senju Hashirama adalah Hokage pertama di konoha.selain itu diperang dunia antara klan, klan Senju-lah klan terkuat diantara semua klan dan klan rivalnya adalah Uchiha. saat ini masih belum diketahui, apakah ada garis keturunan Senju selain Tsunade di konoha.

7. KLAN UCHIHA
desa konohagakure
Jutsu klasifikasi : Jutsu keturunan
anggota klan : Uchiha sasuke, Uchiha Itachi, Uchiha Madara, Uchiha Obito
Kemampuan : Sharinggan, Mangekyo Sharinggan



Klan ini berasal dari konohagakure dan juga salah satu pendiri konohagakure. dikatakan klan ini masih satu garis keturunan dengan klan Hyuuga. mereka dapat mengubah pupil mata mereka menjadi sharinggan. dengan mata ini mereka dapat menir semua jurs taijutsu, ninjutsu dan bahkan bisa mematahkan genjutsu. dengan mata ini mereka juga dapat melihat gerakan lawan 3 detik sebelum lawan tersebut melakukan gerakannya. perkembamgan dari sharinggan tersebut adalah Mangekyou Sharinggan. mereka akan mendapatkan jurus mata itu bila mereka dapat membunuh sahabat karibnya. bila kemampuan mata ini diaktifkan terus menerus, pengguna akan mengalami kebutaan seumur hidup.

8.KLAN YAMANAKA
desa konohagakure
jutsu klasifikasi : Hidden Teknik
Anggota klan : Yamanaka Ino, Yamanaka Inoichi



klan ini berasal dari desa konoha. klan ini memiliki jurus dengan kemampuan mengirimkan mereka melalui udara lewat cakra kelawannya, sehingga mereka dapat mengontrol, membaca pikiran dan mengendalikan sepenuhnya tubuh lawan. sehingga mereka dapat memperoleh informasi yang diinginkan.

9.KLAN SARUTOBI
desa konohagakure
jutsu klasifikasi : ?
anggota klan : Sarutobi Hiruzen, Sarutobi Asuma, Sarutobi Konohamaru



sedikit yang saya tah tentang klan ini. klan Sarutobi yang bila dirtikan sebagai monyet yang melompat. Sarutobi Hiruzen sendiri adalah Hokage ke 3, Sarutobi Asuma sendiri adalah anak dari hokage ketiga sekaligus anggota 12 ninja pelindung api.

10.KLAN UZUMAKI
desa uzugakure
jutsu klasifikasi :?
anggota klan :Uzumaki Naruto, Uzumaki Kushina, Uzumaki Nagato, Uzumaki mito
kemampuan : penyegelan 4 elemen



klan ini sebenarnya bukan klan yang terdapat dikonoha. klan ini berasal dari desa pusaran air atau desa uzugakure. klan ini mendapatkan anugrah sebagai klan yang berumur panjang.klan ini memiliki ciri2 yaitu rambut mereka yang merah. klan ini juga memiliki cakra yang berlimpah. klan uzumaki juga dipercaya sebagai wadah penyegelan Kyubi. klan dan desa uzumaki sangat erat dengan desa konohagakure, sebagai bukti lambang diblakang rompi pelindung ninja konoha terdapat spiral yang merupakan lambang dari desa uzugakure. di bahu baju ninja konoha dan naruto terdapat lambang tersebut. tapi sayangnya klan ini dibantai, karna orang2 takut dengan kemampuan penyegelan mereka. sisa klan ini menyebar ke seluruh negri.

11.KLAN NAMIKAZE
desa konohagakure
jutsu klasifikasi : jutsu rahasia
anggota : Namikaze Minato
kemampuan : jurus teleportasi



klan ini terdapat di desa konoha.klan ini memiliki ciri-ciri rambut yang kuning dan mata biru.klan ini juga mendapatkan keberkahan yaitu selalu dapat menciptakan jurus baru setiap kelahiran klan ini.klan ini jga punya hubungan dengan gunung myoboku. klan ini adalah rival sekaligus sahabat dekat dari klan Uchiha. klan ini sangat pintar, kuat, dan memiliki kemampuan diatas rata-rata. mereka juga salah satu klan terkuat selain klan Uchiha. klan ini mampu menyegel kekuatan kyubi dalam gulungan dan disimpan di NAMIKAZE HOUSE. klan ini dibantai habis oleh Uchiha Madara, karena Uchiha Madara ingin mengambil gulungan surat tersebut. untungnya masih ada yang selamat, seorang bayi yang bernama Minato Namikaze.klan Uchiha sangat marah dengan kejadian ini. Namun setelah mereka mengetahui ada yang selamat, mereka merawat Minato. Minato yang cerdas, dapat menguasai teknik klan Uchiha.karena Uchiha mengetahui rahasia klan Namikaze, akhirnya mereka menurunkan jurus andalan klan Uchiha kepada Minato, yaitu jutsu api.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar