Translate My Blog

Sabtu, 10 Maret 2012

Software Winstep Extreme (Percantik Dekstop Mu)

Mempercantik Tampilan Desktop Windows Di Komputer - Winstep Xtreme 11.6 Cracked Full Version Download merupakan software yang akan mengubah tampilan desktop windows anda menjadi 200% jauh lebih cantik dan elegan.
Saya sudah mencoba software ini kemarin dan hasilnya memang sangat memuaskan.
Nah jika di blog lain masih versi 11.2 yang sudah cracked, di sini saya share versi terbarunya 11.6 yang sudah cracked, cukup download dan instal saja.

Sebuah koleksi yang luar biasa untuk utilitas dan perangkat tambahan desktop, WinSTEP Xtreme akan mengubah cara Anda bekerja dengan Windows selamanya.

Fitur WinSTEP Xtreme:
* Mengubah desktop Anda
Memungkinkan Anda memiliki desktop yang berbeda dan membuat yang lain menjadi iri saat melihatnya. semua orang menyukai tampilan cantik!

* Mengatur Aplikasi dan Mengurangi Desktop Clutter
WinSTEP Xtreme memungkinkan Anda untuk menghilangkan kekacauan besar dari desktop dan dengan cepat mengatur aplikasi dan dokumen yang Anda gunakan lebih sering.

* Meningkatkan produktivitas Anda
Menempatkan hal-hal yang Anda butuhkan yang paling di ujung jari Anda, memungkinkan Anda untuk bekerja lebih baik dan lebih cepat. Dokumen dan aplikasi yang selalu hanya satu atau dua klik terbuka.

* Menyederhanakan setiap aspek dari pekerjaan sehari-hari Anda
Alih-alih Interface generalis Pengguna yang kompromi dalam rangka mengakomodasi jutaan pengguna, dengan Xtreme Anda dapat menyesuaikan Interface sehingga cocok untuk anda, dan cara Anda bekerja.

* Ini Asyik untuk digunakan!
Semakin Anda menggunakan WinSTEP Xtreme, semakin Anda akan terkesan 'Wow, ini peraturan! "karena Anda menemukan semua itu dapat melakukan untuk Anda.

Tindakan tidak hanya terbatas untuk menampilkan menu. Anda juga dapat menggunakannya untuk memulai program, situs web terbuka pada browser Anda, dan bahkan mengeksekusi salah satu dari 80 perintah internal yang berguna dan berfungsi untuk Windows.

* Fleksibilitas terbatas
Anda memutuskan apa yang akan digunakan dan apa yang tidak. Jika Anda memilih untuk menggunakan taskbar Windows asli bukan pengganti unggul NextSTART, Anda cukup dapat menonaktifkan manajemen tugas NextSTART - ini tidak mencegah Anda untuk terus menikmati penggunaan user-defined yang kuat NextSTART menu dan program yang fleksibel kemampuan peluncuran. Jika Anda tidak perlu untuk Shelf tab atau dock, Anda dapat menonaktifkan mereka juga - sama untuk Modul Desktop, tangan memilih orang yang berguna untuk Anda dan menutup yang lain.

* Memaksimalkan Ruang Kerja
Segala sesuatu di WinSTEP Xtreme dirancang untuk digunakan sebagai ruang layar sesedikit mungkin bila tidak digunakan: off-screen menu dapat dipanggil oleh menabrak tepi atau sudut layar dengan pointer mouse anda, dock dapat disembunyikan off-layar sampai dibutuhkan, tab rak secara otomatis dapat runtuh sehingga hanya tab tetap terlihat, Modul Desktop dapat disembunyikan sampai dipanggil oleh cara pintas keyboard atau metode aktivasi lainnya, dan bahkan dock apung dapat runtuh ke ikon kendali tunggal.

Yang pasti kaga berat kok kinerjany,,,nggak bnyak mkan memory nye
Ane udh pake kok,mantab gan

Link Download : http://www.4shared.com/file/E2KhHOa-/WinstepXtreme116.html atau http://download.cnet.com/Winstep-Xtreme/3000-2072_4-10778769.html
                         
Screen Shootnye :




1 komentar:

:10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29 :30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37 :38 :39